Beragam Kado Mahasiswa di Hari Ibu

Ilustrasi: Shutterstock    

Memberi kado di Hari Ibu tak harus mahal, mengingat sebagai mahasiswa keuanganmu juga pas-pasan. Untuk itulah, berikut Okezone berikan beberapa contoh kado sederhana yang bisa kamu berikan kepada ibu.
1. Bunga
Semua perempuan selalu suka menerima bunga sebagai simbol kasih sayang. Ibu adalah perempuan yang melahirkan dan merawatmu dengan penuh cinta. Oleh karena itu, dia sangat pantas menerima bunga di hari ibu.
2. Kue atau cokelat

Kamu pasti sering memberi kue untuk teman yang berulangtahun atau memberi cokelat untuk pacar di hari Valentine. Nah, di momen Hari Ibu, dua makanan manis ini cocok untuk menjadi kado spesial bagi ibumu. Jangan lupa tambahkan ucapan di atas kue atau cokelat yang kamu berikan.
3. Ucapan manis

Kamu termasuk mahasiswa rantau? Atau mungkin sibuk tak sempat beli kado? Jangan khawatir, kasih sayang dengan ibu tak melulu harus berupa barang kok. Mengucapkan 'Selamat Hari Ibu' juga merupakan suatu kado spesial. Sampaikanlah rasa kasih sayang serta terima kasih dengan kata-kata yang manis. Bisa melalui telefon, kartu ucapan, atau ungkapkanlah secara langsung.
4. Barang unik

Kamu bisa memberikan kado berupa barang-barang unik untuk ibu, seperti bingkai foto yang dipasang foto masa kecilmu bersama ibu, scrapbook, celemek yang kamu jahit sendiri, dan masih banyak lagi.
5. Prestasi

Tak ada yang bisa lebih membahagiakan bagi orangtua selain melihat anaknya sukses. Oleh sebab itu, berusahalah membuat orangtuamu bangga terhadap apa yang kamu perbuat. Kelulusan menjadi salah satu kado terindah pada Hari Ibu bagi para mahasiswa tingkat akhir.
6. Waktu

Momen Hari Ibu akan semakin indah jika kamu meluangkan waktu untuk bersama ibu. Misalnya, dengan membantu pekerjaan rumah, masak, belanja, sarapan, hingga minum teh bersama. Jangan lupa berikan pelukan hangat untuk ibumu juga, ya.
Tag : Pendidikan
0 Komentar untuk "Beragam Kado Mahasiswa di Hari Ibu"

Back To Top